Sabtu, 07 Juni 2008

Donlot Sepuasnya di Rapidshare

Donlot Sepuasnya di Rapidshare

Rapidshare merupakan salah satu raksasa file sharing yang terkenal. Namun pembatasan-pembatasan untuk pen-donlot yang tidak punya account premium seperti saya ini sunggung kecewa (he he he). Tapi hendaknya kita tidak mencari account premium bajakan di situs-situs tidak resmi, karena tidak jarang itu hanya penipuan atau bahkan itu hanya ulah para collector rapidshare yang mau mendapat point untuk account premium (bukannya menghakimi). Berbagai cara dilakukan oleh collector rapidshare untuk memperoleh point, hal yang umum biasanya dengan cara meng-upload file yang namanya berbau premium accont rapidshare (misalnya Rapidshare_Premium_Account.txt). Padahal file yang diupload tersebut isinya tidak ada hubungan dengan premium account rapidshare.

Nah.... Daripada cape-cape nyari premium account rapidshare gratis (yang notabenenya bajakan). mendingan pake cara yang sah. Gini caranya :

1. Donlot dari rapidshare biasanya dibatasi hanya sampai satu jam. Apabila dalam satu jam file yang didonlot belum selesai, biasanya otomatis koneksi akan putus.
2. Jika kita sudah selesai mendonlot file, maka perlu jeda waktu agar kita bisa mendonlot lagi.

Nah... untuk mengakali 2 masalah terbut, ini solusinya :
1. Supaya proses donlot berjalan cepat, pasanglah software donlot manager pada komputer kamu (klo saya pake IDM, lebih stabil) sebelum donlot.
2. Setelah terpasang donlot managernya, restart browser kamu.
3. Donlot file dari rapidshare seperti biasa.
4. Jalankan perintah di bawah ini setiap setengah jam sekali atau sehabis donlot agar kita bisa donlot lagi dan lagi.

klik start - Run

Ketik : ipconfig /flushdns

Tidak ada komentar: